WELCOME TO MY BLOG


 

Halo Semua nyaa

Fisrt of all, ini adalah kali pertama buat saya menulis di blog. Dan tentunya saya berkunjung serta membaca di Blog itu awalnya hanya untuk tugas kuliah dan juga untuk saya membaca Hal Hal yang biasanya saya ingin ketahui, tetapi kali ini, saya berkesempatan untuk membuat suatu awalan dalam diri saya dalam memulai menulis di Blog. yaa semoga ini bisa jadi awal untuk saya dengan menjadikan goretan tulisan menjadi sebuah media berbagi ilmu, asa, dan cerita satu sama lain bagi yang membaca nya, semoga bisa bermanfaat buat kalian semua yang sudah meluangkan waktunya berkunjung ke blog Study with Willheich

Saya Hampir Lupa untuk memperkenal nama saya heheheh

Perkenalkan nama saya Wildan Haknur Hapiz, biasa di panggil Will, Dan, dan Kiwill. tetapi sebutan yang saya sukai itu adalah will, karena saya memiliki sebuah Motto dalam diri saya, yaitu "willdan Will do it" yang berartikan Wildan Akan Melakukannya.

Sekian perkenalan singkat tentang diri saya.

Terima Kasih


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penerapan Artificial Intelligence dalam Sektor Pendidikan